Kategori

Testimonials

  • Semoga semakin bagus pelayanannya

    Ika, Bandung

Newsletter

@jewelrystory.id

ABOUT JEWELRY STORY


Kami merupakan distributor Aksesoris Korean Style tangan pertama langsung dari pabrik. Semua barang yang kami tawarkan READY STOCK. Kami sudah bergerak di bidang aksesoris wanita sejak tahun 2008. Harga yang kami tawarkan adalah sudah harga GROSIR untuk reseller.


Aksesoris Korean Style sering dipakai oleh selebriti dunia maupun lokal, tentu saja dengan model yang up to date. 


Lokasi gudang kami ada di Bandung.



FAQ (FREQUENTLY ASKED QUESTIONS)

 


1.     Apa arti barang READY STOCK ?

Ready Stock adalah barang yang stoknya sudah ada di kita dan tidak memerlukan waktu tunggu dalam proses pemesanannya. Pokoknya begitu pesen, transfer, langsung dikirim barangnya.

 

2.     Kelebihan barang READY STOCK apa ?

Barang cepat sampainya dan tidak perlu menunggu. Karena begitu pembayaran lunas barang langsung kami kirimkan.

 

3.     Kekurangan barang READY STOCK apa ?

Stock barang kita terbatas. Maka dari itu, siapa cepat dia yang dapat.

 

4.     Bisa tidak booking dulu barang READY STOCK nya ?

Maaf, karena arus keluar barang cepat dan limited item, barang ready stock tidak dapat di booking. Siapa yang order dahulu dn langsung transfer, dia yang mendapatkan barangnya.

 

5.     Apakah ada minimum Order ?

Tidak ada Minimum Order selama Soft Opening Jewelry Story.

 

6.     Bagaimana caranya menjadi Reseller ?

Website Jewelry Story  ditujukan khusus untuk Reseller, jadi harga yang tertera sudah harga grosir dan murah. 

Silahkan registrasi akun member terlebih dahulu. Setelah registrasi, Anda dapat langsung melakukan pemesanan.

 

7.     Apakah harga yang tertera sudah termasuk Ongkos Kirim ?

Harga yang tertera belum termasuk Ongkos Kirim. Kami menggunakan jasa ekspedisi JNE Regular.

Untuk tarifnya, Anda dapat mengeceknya di www.jne.co.id  Barang dikirim dari Kota Bandung.

 

8.     Bagaimana cara pesannya ?

Secara garis besar, tata cara pemesanan kami sebagai berikut :

  1. Anda Order ke kami
  2. Kami akan melakukan cek stock barang yang Anda pesan
  3. Setelah proses cek stok, kami akan mengkonfirmasi jumlah total yang harus Anda bayar
  4. Setelah kami menerima pembayaran dari Anda, barang akan kami packing dan kirim melalui jasa ekspedisi, dan kami akan memberikan tracking number pengiriman

 

9.     Apakah bisa COD ?

Mohon maaf, tidak ada layanan COD. Semua barang akan kami kirim melalu jasa ekspedisi termasuk untuk pengiriman di dalam kota Bandung.

 

10.Apakah bisa DROPSHIP ?

Bisa. Untuk tata syarat DROPSHIP, pemesanan yang valid hanya melalui website Jewelry Story, tidak bisa melalui media sosial lainnya.

Silahkan registrasi dengan nama Anda. Untuk nama dan alamat kirim, silahkan isi dengan data pembeli Anda. Tulis di kolom keterangan, DROPSHIP dengan nama OL SHOP Anda. Kami tidak akan menginput nilai invoice ke dalam paket.

 

11.Barangnya sama persis dengan yang ada di foto tidak ?

Kemiripan barang 90-100% sama persis dengan yang ada di foto, bila ada perbedaan sedikit  karena adanya efek pembiasan cahaya. Secara garis besar barang yang akan Anda terima, sama dengan yang kami foto.

 

12.Bahan dari aksesoris apa ya ? Bisa berubah warna tidak ?

Bahan aksesoris yang kami jual adalah bahan alloy . Alloy merupakan sejenis logam besi campuran. Mengingat aksesoris yang kami jual bukan emas murni, seiring dengan waktu, tentu saja tidak se-awet emas. Yang perlu Anda ketahui, hindari aksesoris tersebut dari air, parfum, lotion, keringat yang berlebih. Jika tidak dipakai, simpan produk di tempat yang tidak lembab. Agar lebih awet, Anda dapat menyemprotkan cairan vernish.

Semakin mahal produk, semakin bagus kualitasnya.

 

13.Bagaimana jika aksesoris sudah terlanjur kusam ?

Bila terlanjur kusam, coba cara berikut, oleskan pasta gigi di tempat yang kusam, diamkan sejenak, setelah itu sikat dan bilas sampai bersih.

Jika aksesoris menghitam karena terkena parfum atau lotion, tidak bisa dibersihkan. Satu-satunya cara dengan mengganti rantai yang menghitam dengan rantai yang baru.

 

14. Bisa kirim foto koleksi jualan Jewelry Story by email atau media sosial lainnya ?

Maaf, untuk foto tidak dapat dikirim. Silahkan buka website kami dan save sendiri foto yang Anda inginkan.




 STATUS setelah melakukan ORDER

 

  •      Awaiting Bank Transfer Payment

 

Order kamu telah masuk, tetapi pembayaran belum kami terima

 

  •       Pembayaran Diterima dan Diproses

 

Pembayaran telah diterima dan sudah proses PO (Order Anda tidak dapat diubah)

 

  •      Telah dikirim

 

Order telah dikirim by JNE, nomer resi kan di input keesokan harinya


 

RANDOM COLOR

Ada beberapa jenis produk yangg di keterangan kode, terdapat tulisam RANDOM, artinya buyer tidak dapat memilih warna. Jadi, warna akan dipilih secara acak oleh kami.



GARANSI PRODUK / COMPLAIN BARANG RUSAK

 

Kami merupakan toko online yang berpengalaman. Sebelum barang kami packing,kami akan melakukan proses checking oleh beberapa admin yg berbeda. Barang yg kami kirim, adalah barang yg lolos proses checking. Dan kami memastikan bahwa barang yang kami kirim tidak rusak.

 

 

 

Namun tidak menutup kemungkinan jika ada salah pengecekan atau barang yang dikirim rusak selama proses pengiriman menggunankan JNE. Untuk itu, kami menerima complain jika ada barang yang rusak maximal 1x24 jam sejak barang Anda terima (dapat kami cek dari tracking no resi jne )

 

 

 

Tata syarat barang yang bisa di refund adalah :

 

  1. Barang yang diterima adalah salah kode atau warna tertukar
  2. Barang yang rusak (tidak dapat diperbaiki) sehingga tidak dapat dipakai

 

 

 

Jika barang cacat ingin Anda refund atau di depositkan untuk order berikutnya, Anda cukup meng-emailkan foto barang yg cacat/rusak ke jewelrystory.id@gmail.com , sebutkan Nomer Order, Kode Barang Cacat paling lambat 1x24 jam sejak barang diterima.

 

 

 

Apapun jenis complain yang kami terima lebih dari 1x24 jam, tidak akan kami layani.

 

 

 

Kami akan memberikan pertimbangan dan kebijaksanaan terkait dengan complain reseller.

 

Jenis complain yang tidak bisa kami terima :

 

  • Complain karena barang yang diterima merasa beda warna dengan yang di foto jualan

 

Mengingat bahwa kemiripan barang dengan yang di foto adalah 80-100% karena terdapat efek foto studio.

 

  • Complain karena barang yg diterima rusak oleh kesalahan sendiri

 

Biasanya terjadi karena membuka kaitan aksesoris dengan cara paksa , dan membuat aksesoris tersebut rusak, padahal ada trik /cara khusus untuk membukanya.

 

Atau, aksesoris yang telah diterima, sedang Anda pegang-pegang dan secara tidak sengaja jatuh ke lantai dan menyebabkan aksesoris tersebut rusak.

 

 

 

Untuk reseller yang ingin serius berjualan, disarankan mempunyai alat-alat untuk memperbaiki aksesoris yang tiba-tiba rusak, seperti :

 

  • Tang aksesoris

 

Untuk memperbaiki jika ada rantai aksesoris yang copot

 

  • Lem super glue / lem tembak

 

Untuk menempel sewaktu-waktu ada mata yang copot.

 

  • Kaitan Udang (kalitan untuk kalung/gelang, warna silver ,gold, tembaga)

 

Untuk menggantinya jika sewaktu-waktu kaitan perhiasan Anda rusak,

 

  • Plastik jenis OPP

 

Untuk mengganti kemasan plastik aksesoris yang sudah jelek.

 

 

 

Alat-alat pendukung ini bisa dibeli di toko bahan aksesoris di kota Anda.


 


Nomor telepon kami tersedia 24/7

Telepon:0819 6000 81

Hubungi layanan pelanggan